Apesss Dah

    Author: Asry Art Genre: »
    Rating

    Nama : Ranhy
    Alamat : Pekalongan
    Hp : -

    Makasih buat admin blog ini tlah membuat blog seperti ini, menurut saya ini kreatif banget...ok langsung aja yah
    kisah ini waktu saya SMP, setelah pelajaran penjaskes kita tuh pde ganti baju di UKS nah, salah satu teman 
    kaget dan menegur gue gtu..."Ranhy kok paha kamu berdarah???" lalu saya menjawab ah masa sih....???
    pas gue lihat...!!! astagaaaa....gue terkejut banget...spontan gue plorotin tuh celana....mksud z cuman celana
    training aja....astaga cd gue juga ikut semuaaaaaaaaaaaa hahahahahahhahahahahahahahahaaaaaaaaa.....!!!


    itulah kisah gue, kisah loe mana ???

    Leave a Reply

    Abadikan Kisah Mu juga Yah...!!!

    Blog ini untuk menyimpan sejarah dan kenangan anda yang unik, lucu pokoknya history yang tidak dapat terlupakan. Bagi anda yang ingin kisahnya di simpan di blog ini, silahkan kirim kisah anda dalam bentuk MS Word di email : asryart322@gmail.com/asryart37@gmail.com sms : 082349567899 fb : https://www.facebook.com/asri.art