Malu banget

    Author: Asry Art Genre: »
    Rating

    Nama : Herman
    Alamat : Pammana
    Hp : 

    Sore itu, aku dan teman2 pergi berenang di bendungan, tpi teman2 ragu masuk ke air karena belum terlalu
    pintar berenang, nah, aku duluan yg turun...!!! hahaha....pas aku menyelam dan setelah aku muncul teman2 
    udah pade gak ada. Setelah aku melihat sekeliling ternyata ada pak AMBO (seorang tentara) memegangi 
    pakaianku dan menyuruhku naik. 
    ehehehheheh......lucu banget deh pokoknya, lanjuttt.....!!! setelah itu aku di bonceng ke sekolah tanpa sehelai benang di
    badan hahahaha....!!! kamu tau gak waktu itu aku baru mengenakan pakaian pas depan pintu gerbang sekolah dan parahnya lagi sekolah sore itu lagi ramai. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........ahahahahahah.


    itulah kisahku, kisahmu mana ???

    One Response so far.

    1. Unknown says:

      hahahhahahaha ...... boleh....boleh...!!!

    Leave a Reply

    Abadikan Kisah Mu juga Yah...!!!

    Blog ini untuk menyimpan sejarah dan kenangan anda yang unik, lucu pokoknya history yang tidak dapat terlupakan. Bagi anda yang ingin kisahnya di simpan di blog ini, silahkan kirim kisah anda dalam bentuk MS Word di email : asryart322@gmail.com/asryart37@gmail.com sms : 082349567899 fb : https://www.facebook.com/asri.art